Aplikasi Android Penghasil Uang

Hasil gambar untuk aplikasi pencari uangBegitu banyak kategori aplikasi android yang beredar di seluruh dunia. Dari aplikasi sosmed (sosial media), game, anti virus, pengamanan privasi, dan berbagi macam kategori lainya.

Yang menarik nya Sekarang kita bisa mendapatkan uang dengan hanya bermain ponsel, ada karena aplikasi android yang dapat menghasilkan uang. Dengan mudah kita bisa mendapatkan uang. Ada kemudahan pasti ada pengrbanan, ada berbagai macam aplikasi penghasil uang. Dengan berbeda sistem yang dijalankan di dalamnya.

Langsung saja kita lihat aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang dalam “7 aplikasi android penghasil uang”

1. WHAFF
Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini, aplikasi yang paling banyak bisa menghasilkan uang karena begitu banya task yang bisa dikerjakan di aplikasi penghasil uang satu ini, mulai dari premium pick  sampai pick whaff yang sudah dipastikan akan mendapat hasil yang benar-benar maksimal, untuk penukarnya pun sangat beragam tidak hanya terbatas pada penukaran terhadap dollar tetapi lebih dari itu anda bisa menukarkan dengan voucher google play store giftcard, itunes giftcard, steam, voucher garena, facebook giftcard dan pulsa jika minimal saldo anda sudah terkumpul sebesar 10$ dollar.
aplikasi satu ini sangat saya rekomendasikan karena memiliki banyak kemiripan dengan whaff reward dimana bayaran atau imbalan per tugas sangat tinggi dibandingkan dengan imblan dari aplikasi penghasil uang yang  lainnya, dalam aplikasi ini anda akan disuruh mendownload sesuatu aplikasi atau game dan setelah itu anda akan dikasih imbalan berupa karma point yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo paypal, google playstore giftcard atau hadiah lainnya.

 saya sudah pernah 2kali payout ke paypal lewat aplikasi ini, dan aplikasi ini menghasilkan paling banyak imbalan setiap task atau picks yang anda lakukan, aplikasi penghasil uang di android yang satu ini memang sangat menggiurkan minimal payout yang hanya 2.5$ dollar dan dengan minimum tersebut kita bisa payout dengan sangat cepat. untuk pilihan penukaranya kita bisa memilih dua metode yaitu bisa dengan pulsa atau bisa dengan dollar yang dikirim lewat rekening paypal.

aplikasi ini sebenarnya kakak beradik dengan whaff tetapi tidak sama. berbeda karena dengan adanya kata locker dibelakang yang berarti anda dapat menghasilkan dollar hanya dengan membuka lockscreen, ya memang benar lewat aplikasi whaff locker anda bisa mendapat dollar hanya dengan mengusap lockscreen atau layar kunci dan hasil yang didapat pun sangan lumayan yaitu sekitar 0.01$ dollar untuk menggerser lockscreen, yang bisa dilakukan setiap  1-2jam sekali. Saldo yang didapat dalam aplikasi ini akan diakumulasikan bersama saldo yang didapat dalam aplikasi whaff.
Yang keempat ini adalah aplikasi yang sama seperti diatas yaitu aplikasi penghasil uang di android lewat cara kerja pay per download atau pay per task. saya juga pernah 2 kali melakukan penukaran hadiah dari aplikasi ini, yang pertama penukaran untuk amazon giftcard 1$ dollar dan yang kedua saya tukarkan dengan uang lewat rekening paypal, bagi yang tidak sabaran ingin cepat cepat payout dari sebuah aplikasi penghasil uang, Freegiftcard lah jawabanya karena anda hanya perlu mengumpulkan 1 dollar untuk payout yang bisa di tukarkan lewat rekening paypal, alipay, amazon giftcard atau yang lainya
Aplikasi satu ini saya rekomendasikan karena begitu banyak task yang dapat dikerjakan dalam aplikasi ini, rata-rata imbalan per task pun lumayan besar , pilihan penukaranya sangat banyak bisa dengan paypal,amazon dan lainya jika anda minimal sudah memiliki 5000 point atau setara 5$ dollar
Aplikasi penghasil uang satu ini memiliki rating yang cukup bagus di googleplay, dengan lebih dari 1 juta download dan ulasan yang menandakan bahwa aplikasi memang sangat bagus untuk dimiliki, task yang disediakan cukup banyak apalagi ditambah dengan metode penukaran yang banyak pilihan juga seperti paypal,amazon gift card ataupun pulsa.

Sekarang tinggal bagaimana kalian mau pilih yang mana sesuai selera.